Kamis, 22 Oktober 2015

Siapamu Aku ? Teman ?

Haha , aku ingin tertawa mendengar ucapanmu, lucu rasanya mendengar percakapanmu di telpon sore kemarin dengan dia , wanita yang pernah mengungkapkan perasaannya padamu beberapa waktu yang lalu, Wanita yang jelas menjadi alasan setiap kecemburuanku terhadapmu. 

Hebat kamu ! bahkan saat aku ada disampingmu kamu dapat mengakui Aku sebagai teman . waw lucu sekali . Tawa ku hampir membuncah karena mu , rajin rajinlah mengatakan hal itu karena Jika aku berbaik hati maka suatu saat akan aku kabulkan ucapanmu itu menjadi kenyataan.

Sangat Tak ku pungkiri, aku memang menjadi wanita yang terlalu sensitif untuk pria yang sama sekali tak peka sepertimu. Aku terlalu berlebihan dalam menaruh curiga, mudah cemburu, Egois, dan bla bla bla. Namun, aneh rasanya jika sudah sejauh ini kau tak paham akan itu . Bukankah kau bilang kau selalu mengerti arti di balik kiasan mataku ? Lalu Kemana perginya semua pemahamanmu terhadap pribadi konyol ku itu ? Menghilang ? Terbang ? Atau Whuzz... lenyap begitu saja ? 

Kheeh, lagi lagi kau membuat aku tertawa. Ya hanya tertawa, apalagi yang bisa aku lakukan ? Aku lelah menunjukkan sikap keperempuananku di dihadapanmu. Sia - Sia. Lagi pula , aku tak sampai hati membuat kau perduli pada hal yang menurutmu sepele, tidak penting , atau apalah bagimu. Sebab Sejauh ini kau sudah terlalu sempurna untukku. Penuh perhatian dan begitu sabar menghadapi aku yang memuakkan ini .
Bukankah begitu ? 

Jadi sekarang,  bolehkah aku mengganggap bahwa semua ucapanmu kala itu omong kosong ? 

Tidak ?
Kamu Yakin ?
Lagi lagi Aku perlu bukti ?
Baiklah !

Semoga kamu tidak lupa bahwa Setiap kali ketika aku cemburu , aku curiga , aku berprasangka yang tidak tidak padamu , kau selalu meyakin kan aku dengan ancang- ancang akan memperkenalkan ku pada dia " siwanita yang membuat aku cemburu itu" . Jika aku tidak salah kau akan memperkenalkan ku sebagai apa ? Calon Istrimu ? Haha ! Terima kasih sayang , Kamu berbohong. 

Ini aku ! Disampingmu sore itu ! Berpura pura tenang saat panggilan masuk dari wanita itu berdering dihandphone genggam milikmu.
Aku cemburu ? Oh , tentu . Tapi aku percaya padamu: ku biarkan kau mengangkat panggilan tersebut.
Tapi , kau bilang sedang apa saat itu ? Menjemput seorang Siapa ? Teman ? Wah ... mengagumkan sekali. Didepanku saja kau sanggup menutup nutupi keberadaanku dengannya . Kenapa ? Aku berlebihan ? Menurutmu Percakapan yang kalian bahas terlampau tidak penting hanya untuk mengatakan kalau yang Kau jemput itu aku ? Pacarmu ? Kekasihmu ? Atau .. Calon istrimu seperti yang selalu kau katakan ?  Haha.. kenapa sayang ? Kau malu ? Atau takut membuatnya merasa tak enak hati karena membahas aku ? Ataukah Perasaanku tidak begitu penting untuk menjadi bahan pertimbangan jika yang berbicara denganmu adalah dia. Baiklah aku sudah tau itu. Aku hanya harus berusaha masa bodoh akan itu.

Dan Iya , aku berlebihan. Iya, Aku kekanak kanakan. karena itu Sudahlah.. jangan ambil pusing kalau setelah hari itu aku memilih diam, Teman yang baik sepertiku tidak akan merepotkanmu dengan membuat kau menyadari akan kesalahanmu ini. jaga saja dirimu baik baik, Buat dirimu sebahagia Mungkin. Tak penting SIAPA AKU BAGIMU , Cukup dengan KAU YANG TERPENTING BAGIKU . 

kamu salah ?
Oh , tentu saja tidak . Kau berhak mengatakan apa saja , sesukamu. bukankah sudah ku katakan bahwa hari hari yang akan kamu hadapi akan menjadi hari terbaik milik kamu, aku ingat janjiku ! Lakukan saja segala hal yang kau sukai. Persetan dengan perasaan ku, tidak penting . Jika menurutmu tidak ada salahnya, maka lanjutkan !

Namun, aku rasa tidak ada salahnya jika rasa kecewa itu hinggap tepat diatas meja bundar didalam ruang hatiku. Sesekali Cobalah untuk Jangan menyalahkan aku yang terlalu berlebihan menanggapi segala hal, atau mencoba mencari cari masalah di tengah masalah yang ada. Sadarlah Tuan ! Kali ini Kau sendiri yang telah menghadiahkan itu sebagai jamuan di pertemuan singkat kita, yang kulakukan hanya menyantapnya dengan sepenuh hati. Ya meskipun susah untuk aku telan, aku anggap itu sebagai hukuman karena sering membuat kamu kecewa karena sikapku.

Jadi mari kita perjelas kembali penuturanmu padanya sore itu .
Siapa yang kau jemput waktu itu?
Aku kan ? Lantas,
Siapa Mu kah Aku ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar