Minggu, 13 April 2014

Ketika Hanya ada “ Aku Tanpa Kamu”

Seperti kamu yang selalu mengingatnya , yang tak pernah bisa membuang jauh jauh kenangan bersamanya . Akupun begitu . melupakanmu adalah hal yang tak mungkin bagiku , tapi siapa aku dimatamu ? , ach... bukan gadis yang patut menyimpan namamu dihatiku apalagi sampai selama ini  . mungkin kau akan berpikir aku sudah berusaha membuangnya , menghapusnya tapi hal itu tak mungkin kulakukan sebab kamu satu satunya pria paling bercahaya yang pernah aku temui , yang pernah membentur hatiku dengan penuh cinta , dan tak ada satupun obat yang mampu menyembuhkannya .

Sampai kini aku bertahan untukmu. Menutup pintu hatiku untuk orang lain yang mengharapkan setitik harapan yang sampai sekarang tak pernah ku hadapatkan darimu,  sepertimu . Seperti kamu yang masih mengharapkan kenangan bersamanya kembali , aku berharap bisa menciptakan satu kenagan bersamamu , satu saja dan tak ku pinta lebih . setelah itu jika kamu ingin pergi , pergilah . karena aku tak akan menahanmu disini , Bukankah cinta tak harus memiliki ?

Seharusnya tak pernah ada kenangan yang membekas tentangmu , sosokmu , dihati dan pikiranku . kita tak pernah punya cerita bersama , tak ada waktu yang pernah kita habiskan berdua , mungkin sesekali ada aku dan kamu , tapi juga ada mereka . denganku kamu selalu marah – marah , selalu mengeluarkan kata kata kasar yang menyakitkanku . tapi mencintaimu tak pernah merubahku menjadi sosok lain yang tak ku kenali , aku adalah aku , bahkan kau merubahku menjadi aku yang lebih baik lagi . aku mencintaimu karena aku mau melakukannya . 

Kenapa aku menunggumu ? kau mungkin heran akan itu , Lalu Kenapa kau menunggunya ? bukankah dia sudah menyakitimu ,berulang kali ? , kau mungkin tak akan menemukan alasannya, sebab mencintai tak butuh alasan jadi jangan pinta aku untuk memberikan alasan yang mustahil akan itu. Aku bukanlah yang terbaik yang bisa membuatmu bahagia sepanjang waktu , yang membuatmu tersenyum setiap hari ,  yang akan memanjakanmu saat kau lelah , dan hadir di sampingmu saat kau butuh seseorang, mungkin karena itu kau tak Pernah memilihku , tapi aku lah yang betul betul menyukaimu dan mungkin hanya kesetiaan yang bisa ku andalkan untuk membutktikannya .

Jadi kembalilah ...saat kau terluka karena cinta darinya , saat kau butuh seseorang sebagai lampiasan kemarahanmu akibat ke Egoisannya , saat kau ingin memakin dan mengutuk cinta yang bertepuk sebelah tangan di hidupmu . saat kau butuh persinggahan yang bisa membuatmu tenang dan sedikit melupakan ke lelahanmu terhadapanya lalu kemudian bisa kau tinggalkan tanpa beban dan rasa bersalah karena kau memutuskan kembali untuk seseorang yang telah meninggalkamu . dan aku akan selalu siap menantimu ketika kau inginkan lagi suatu saat nanti. Tak perlu kau khawatirkan , karena aku sudah siap , untuk selalu menerima masa dimana hanya ada aku tanpa kamu .  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar